-->

No Game No Life: Zero BD.

No Game No Life (Jepang: ノ ー ゲ ー ム ・ ノ ー ラ イ フ Hepburn: Nōgēmu Nōraifu) adalah seri novel ringan oleh Yū Kamiya. Ini diterbitkan di bawah jejak MF Bunko J dengan sembilan novel yang dirilis antara 25 April 2012 dan 25 Agustus 2016. Penulis dan istrinya, Mashiro Hiiragi, mengadaptasi novel menjadi seri manga untuk Monthly Comic Alive pada tahun 2013. Belakangan tahun itu , adaptasi anime No Game No Life oleh Madhouse diumumkan. Ini ditayangkan pada AT-X antara April dan Juli 2014, dan disiarkan di luar Jepang oleh Crunchyroll. Sebuah film anime yang diadaptasi dari volume keenam, No Game No Life: Zero, ditayangkan pada 15 Juli 2017. Sebuah manga spin-off, No Game No Life, Please !, berfokus pada karakter Izuna, berlari dari 27 Mei 2015 hingga 27 November , 2017. Waralaba No Game No Life dilokalisasikan di Amerika Utara oleh beberapa perusahaan: Seven Seas Entertainment melisensikan manga, Sentai Filmworks anime, dan Yen Press seri novel ringan.

Serial ini mengikuti Sora dan adik tirinya Shiro, dua hikikomori yang membentuk identitas Blank, grup geng yang tak terkalahkan. Suatu hari, mereka ditantang oleh dewa permainan untuk bermain catur dan menang. Akibatnya, dewa memanggil mereka ke Disboard, sebuah realitas yang berputar di sekitar permainan. Berniat mempertahankan reputasi mereka sebagai gamer yang tak terkalahkan, Sora dan Shiro berencana untuk menaklukkan enam belas spesies yang berkuasa dan untuk merebut dewa permainan.

Serial ini mulai menerima pengakuan pada tahun 2014, ketika itu muncul di Kono Light Novel ga Sugoi! dan jilid-jilidnya ditempatkan sebagai salah satu dari 30 besar novel yang terjual di Jepang. Dilaporkan pada bulan Mei 2017 bahwa lebih dari 3 juta salinan tercetak sedang beredar. Lokalisasi bahasa Inggris dari manga dan anime juga diterima dengan baik: adaptasi manga muncul di The New York Times Manga Best Sellers; Sementara itu, peninjau bahasa Inggris umumnya ditolak oleh episode pertama anime, meskipun peninjau yang telah menyelesaikan seri umumnya memuji dinamika karakter, strategi permainan, dan animasi, sementara tidak menyukai layanan kipas yang menampilkan Shiro di bawah umur.

Informasi

Type : BD
Episodes : 1
Status : Finished Airing
Start : Jul 15, 2017
Duration : 1 Jam 40 Menit
Genres : Ecchi, Fantasy, Game, Comedy, Supernatural
Synonyms : NGNL Zero, NGNL the Movie

zippyshare : No Game No Life: Zero BD movie

0 Response to "No Game No Life: Zero BD."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel