-->

Anime Rilis Bulan Januari 2018



Anime Rilis Bulan Januari 2018


   Jika kalian adalah pecinta anime, kalian harus senang dengan kedatangan anime pada tahun 2018. "Kenapa harus?" Tentu saja, akan ada banyak anime menarik, seru, terbaik dan tidak kalah dengan anime yg rilis pada tahun 2017 (mungkin saja lebih rame). Anime apa saja? Tanpa basa basi lagi kita langsung aja lihat daftar rekomendasinya di bawah. 


1. Basilisk: Ouka Ninpouchou


Tipe: TV
Akan tayang: 09 Jan 2018
Genre: ActionHistoricalDramaMartial ArtsSeinen
StudioSeven Arcs Pictures


Sinopsis


Berlatar 10 tahun setelah cerita seri Basilisk: Kouga Ninpou Chou.

2. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku



Tipe: TV
Akan tayang: 11 Jan 2018
Genre: Fantasy
StudioSilver LinkConnect

Sinopsis

Menceritakan Suzuki Ichirou, seorang programmer berumur 29 tahun yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain. Tidak hanya itu, dia juga mendapat kekuatan besar yang membuatnya menjadi salah satu petualang level atas. Dimulailah petualangan yang menghangatkan, terkadang serius, dan cerita harem-nya di dunia lain.

3. Fate/Extra Last Encore



Tipe: TV
Akan tayang: 28 Jan 2018
Genre: ActionFantasyMagic
StudioSHAFT
Sinopsis
Terbangun di dunia virtual yang aneh tanpa memiliki ingatan masa lalu, sang protagonis dipaksa berjuang untuk bertahan hidup dalam perang yang tidak diketahuinya demi mendapatkan sebuah hadiah yang dapat mengabulkan keinginan seseorang. Bersama dengan "Servant", Kishinami Hakuno harus menghadapi teman-teman dan musuh dalam pertempuran hidup-mati untuk mendapatkan benda misterius yang dikenal sebagai "Cawan Suci", selain itu juga untuk mengetahui tentang jati dirinya yang belum ia ketahui.

4. Gin no Guardian Season 2


Tipe: TV
Akan tayang: 13 Jan 2018
Genre: AdventureFantasy
Studio-
Sinopsis
Lu Shuiyin mungkin miskin, tapi dia adalah pemain terbaik dalam game online. Tidak ada orang yang mengetahi kebenaran ini selain teman kelasnya, Lu Lian. Suatu hari Shuiyin menerima perangkat mobile misterius dari Lu Lian. Namun, tak lama setelah itu Lu Lian diculik sebelum menjelaskan perangkat tersebut. Shuiyin pun segera mencari cara untuk menyelamatkannya, dan tanpa sengaja dia mengaktifkan perangkatnya yang membuatnya dapat masuk ke dalam permainan dunia virtual.

5. Grancrest Senki


Tipe: TV
Akan tayang: 05 Jan 2018
Genre: ActionFantasy
StudioA-1 Pictures

Sinopsis
Berlatar di benua yang dilanda kekacauan. Para penguasa benua tersebut memiliki kekuatan Segel Suci (Grancrest) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi masyarakat. Namun, kemudian para penguasa mulai saling berebut segel satu sama lain dan mengabaikan rakyat mereka. Kesal akan hal itu, Siluca bekerjasama dengan Theo untuk mengakhiri kekacauan dan peperangan.

6. Gintama.: Shirogane no Tamashii-hen



Tipe: TV
Akan tayang: 08 Jan 2018
Genre: ActionSci-FiComedySamuraiHistoricalParodyShounen
StudioBandai Namco Pictures

Sinopsis

Final arc dari seri anime Gintama.

7. Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu



Tipe: TV
Akan tayang: 06 Jan 2018
Genre: ActionAdventureEcchiFantasyShounenSupernatural
StudioA-1 Pictures

Sinopsis
Musim kedua dari seri anime Nanatsu no Taizai. Setelah berhasil merebut kembali Kerajaan BritanniaNanatsu no Taizai bersama dengan Elizabeth dan Hawk akhirnya bisa menikmati hidup mereka dengan damai. Namun, ancaman berikutnya telah datang....


8. Toji no Miko



Tipe: TV
Akan tayang: 05 Jan 2018
Genre: ActionFantasy
StudioStudio Gokumi

Sinopsis

Makhluk jahat yang disebut Aratama menyerang umat manusia. Dengan senjata pedang, para Miko mengusir makhluk-makhluk tersebut. Mereka yang mengenakan seragam dan senjata pedang tersebut dikenal sebagai Toji, atau secara resmi disebut sebagai Tokubetsu Saishi Kitoutai. Pejabat pemerintahan memperbolehkan mereka untuk menggunakan pedang. Pemerintah juga membentuk lima sekolah pelatihan yang terdiri dari tingkat junior dan senior. Sekolah tersebut diikuti oleh murid perempuan. Mereka menghabiskan kehidupan sekolah secara normal, dan menggunakan keahlian khusus dalam melaksanakan misi untuk melindungi orang-orang.
Di musim semi, kelima sekolah mengikuti kompetisi. Di antara gadis-gadis yang berlatih untuk kompetisi, ada seorang gadis yang terlihat lebih semangat dibanding dengan gadis lainnya...


9. Nanatsu no Bitoku




Tipe: TV
Akan tayang: 27 Jan 2018
Genre: EcchiFantasy
StudioBridge



Sinopsis

Dalam cerita Nanatsu no Taizai, setan-setan di neraka mulai mengamuk. Untuk mengatasi situasi ini, dunia surga mengirim malaikat "Tujuh Kebajikan" ke Bumi untuk mencari kadidat "Penyelamat Sejati".

10. Märchen Mädchen




Tipe: TV
Akan tayang: 11 Jan 2018
Genre: MagicFantasySchool
StudioHoods Entertainment

Sinopsis

Kagimura Hazuki adalah gadis biasa yang sering terlihat sendirian. Hubungannya dengan keluarga barunya yang kurang baik membuatnya sering menghabiskan waktu dengan buku. Suatu hari, sepulang sekolah, salah satu rak buku di perpustakaan membawanya ke sebuah sekolah sihir di dunia lain. Anak-anak perempuan yang terpilih untuk belajar sihir di sekolah tersebut disebut Mädchen. Kehidupan baru Hazuki di sekolah sihir itu pun dimulai.

Penutup

   Mungkin Itu saja rekomendasi anime Winter 2018, jika kalian ada tambahan yg harus dimasukan kesini jangan sungkan untuk langsung berkomentar di bawah dan sebutkan anime nya. Bagikan artikel rekomendasi anime Winter 2018 ini kepada teman, keluarga, sahabat dan mantan kamu ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel